Social Media

Facebook Twitter  Google+ Instagram Linkedin

Sedia Plat Bordes | Pipa Besi Hitam

Sedia Plat Bordes | Pipa Besi Hitam

Sedia Plat Bordes Galvanis Harga Pabrik

Plat Bordes Galvanis

Plat Bordes adalah plat baja dengan ketebalan yang bervariasi dengan ukuran 1.2 meter x 2.4 meter yang mempunyai kontur bergelombang. Plat bordes umumnya banyak digunakan dalam dunia konstruksi sebagai tangga dan lantai karena tekstur kembang yang berfungsi untuk mengurangi resiko tergelincir.

Plat bordes terbuat dari baja, baja tahan karat atau galvanis dan baja hitam. Plat bordes biasanya dibuat dengan system hot rolling namun manufaktur modern juga membuatnya dengan system press atau tekanan.

Plat Bordes Pipa Besi Hitam

Plat Bordes Stainless
Sedia Plat Bordes Stainless Steel Harga Distributor

PLAT BORDES STAINLESS STEEL

Pemakaian plat bordes stainless steel ini pada umumnya banyak ragamnya, untuk pelapis dinding, kolom gedung, untuk pelapis meja makan, dan lain-lain. Bisa juga untuk home industri sparepart motor atau mobil, untuk plang nama toko/perusahaan.

Plat Bordes Stainless Steel ini dijual umumnya dalam bentuk lembaran/sheet ukuran yang tersedia mulai Panjang X Lebar : 1×2 meter, 1,22 X 2,44meter (4x8feet), 1,22 x 3 meter (4x10feet) . Ada juga yang ukuran khusus 1,5 x 6 meter (5x20feet) (khusus tebal plat 3mm keatas).

Penampakan asli dari plat bordes stainless steel ini adalah Finis 2B (warna silver Dof). Dengan berkembangnya kemajuan teknologi, plat stenlis sekarang bisa di poles permukaannya menjadi Finis MIRROR (bening kaca), BA (bening kaca namun agak berkabut), HL /Hair Line (permukaaan motif bergaris-garis halus memanjang.

Plat Bordes Stainless Steel Harga Distributor



Salah satu produk yang kami jual adalah besi plat bordes atau checkered plate. Besi plat bordes merupakan plat besi yang memiliki motif pada permukaan yang biasanya di gunakan pada otomotif.

Besi plat bordes dapat digunakan sebagai lantai kendaraan seperti bus,truk, pick up dan lain sebagainya. Selain itu plat bordes biasanya di terapkan pada kontruksi bangunan, biasanya dipakai pada komponen lantai dan tangga yang terbuat baja atau besi.

Fungsi Plat Bordes


Bahan - Bahan Plat Bordes
Bahan material pada plat bordes ini umumnya terbuat dari bahan besi baja seperti baja tahan karat atau galvanis dan baja hitam dan alumunium dengan bentuk lembaran. Plat bordes dibuat dengan system hot rolling namun dengan manufaktur modern sehingga plat bordes tersedia dengan berbagai variasi ketebalan dan ukuran.

Plat Bordes
Kami siap memenuhi kebutuhan anda baik untuk proyek maupun anda gunakan pribadi, karena stock kami sangat memadai meskipun dalam pemesanan jumlah yang besar. Kami selalu merespon permintaan konsumen dengan cepat sehingga tidak ada keterlambatan dalam pengiriman barang.

Ukuran Berat Plat Bordes

BERAT PLAT BORDES
Ukuran Plat BordesBerat Plat
2.0 mm x 4' x 8'51.7 Kg
2.3 mm x 4' x 8'59 Kg
3 mm x 4' x 8'75 Kg
3.2 mm x 4' x 8'79.6 Kg
4.5 mm x 4' x 8'110 Kg
6 mm x 4' x 8'145 Kg
8 mm x 4' x 8'192 Kg
9 mm x 4' x 8'215 Kg

Daftar Harga Plat Bordes 2017 ~ 2018 Terbaru

Harga Plat Bordes Alumunium

1.2mm s/d 1.6mmHubungi
2mmHubungi
2.3mm s/d 6mmHubungi
8mm s/d 10mmHubungi
12mm s/d 25mmHubungi
6mm s/d 16mmHubungi
28mm s/d 50mmHubungi
6mm s/d 16mmHubungi
4.5mm s/d 6mmHubungi
8mm s/d 10mmHubungi
12mm s/d 20mmHubungi
6mmHubungi
8mm s/d 10mmHubungi
12mm s/d 16mmHubungi
25mmHubungi
Daftar Harga Plat Bordes
HARGA PLAT BORDES TEBAL 5MM

UkuranHarga
5mm Call
UNTUK INFO PEMESANAN DAPAT HUBUNGI KAMI TERIMAKASIH!!!

Related : Sedia Plat Bordes | Pipa Besi Hitam

0 Komentar untuk "Sedia Plat Bordes | Pipa Besi Hitam"

-->